Wednesday, February 1, 2012

Rahasia Dibalik Rambut Indah Raisa


Raisa Andriana adalah salah satu penyanyi berbakat pendatang baru di Indonesia. Dimulai dengan mengunggah video dirinya yang sedang menyanyi ke Youtube, Raisa kini telah merilis single perdananya yang berjudul “Serba Salah” dan diikuti dengan “Apalah Arti Menunggu”. Terinspirasi oleh para penyanyi papan atas, seperti Brian McKnight, tidak heran Raisa banyak memberi sentuhan RnB ke dalam lagu-lagunya. Vokal Raisa yang khas dengan kesan berat dan serak-serak basah benar-benar memajakan telinga saya, mengingatkan saya pada penyanyi Joss Stone. Saat ini saya sendiri sedang kecanduan lagu “Apalah Arti Menunggu” yang saya nyanyikan berulang-ulang, walaupun hanya sebatas di dalam kamar mandi.

Buat saya, musik Raisa menciptakan suasana rileks serta santai dan Raisa menerjemahkan gaya bermusiknya ke dalam gayanya sehari-hari. Dalam video-videonya Raisa terlihat casual, namun memberi kesan anggun dan effortless. Begitupun gaya makeupnya yang minimalis, dengan fokus utama pada matanya, tanpa kesan berlebihan. Saya ingat waktu saya seumur Raisa *merasa tua*, saya pun berdandan minimalis karena itu lah gaya dandan yang pas untuk usia saya saat itu. (Tentu saja alas an lainya adalah waktu itu saya juga belum bisa berdandan, tapi itu lain cerita..)

Tapi satu hal yang paling menarik perhatian adalah rambut indah Raisa. Iri deh dengan rambut Raisa yang panjang, halus dan tidak kering. Ternyata kuncinya gampang banget.. Raisa selalu menyempatkan diri merawat rambutnya dengan menggunakan Shampoo & Conditioner Sunsilk Soft & Smooth di rumah. Hasilnya rambutnya jadi lebat dan halus.. Saya langsung pingin nyoba nih, dan mendisiplinkan diri untuk merawat rambut dengan Shampoo& Conditioner sunsilk soft&smooth. Yuk, kita coba bareng dan kita terima tantangan 7 hari bersama Sunsilk, agar rambut kamu seindah rambut Raisa!

Sekarang kamu sudah tahu ya rahasia rambut indah Raisa. Jadi, tidak perlu bingung lagi untuk mendapatkan rambut sehat, halus dan tidak kering. And perfect hair is not so far away.

Picture of Raisa was taken by Andra Alodita

2 comments:

Anonymous said...

numpang tanya, raisa umur berapa ya? :P

Marcelle said...

Well, she's 4 years younger than me :-/